Tambah Penghasilan Jelang Idul Fitri, Harlis Monoarfa Layani Jasa Angkutan Barang

by -274 views

LS,BOLSEL– Tambah penghasilan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Harlis Monoarfa (34) layani jasa angkutan barang rute Manado-Kotamobagu-Bolsel.

Saat ditemui disela aktifitasnya, pria kelahiran Linawan 06 Agustus 1987 ini mengungkapkan tentang bisnis yang dijalaninya.

“Menjelang Idul Fitri kebutuhan rumah tangga pasti meningkat, untuk itu sejak awal Ramadhan lalu saya berinisiatif membuka jasa angkutan barang dari Manado-Kotamobagu-Bolsel, tentunya dengan harga terjangkau, Alhamdulillah keuntungannya lumayan untuk menambah penghasilan, disisi lain bisa menyediakan kebutuhan berbagai produk kebutuhan sesuai pesanan berupa barang Meubel, Elektronik, dan lain-lain,” jelas Papa Ramdan sapaan akrabnya.

Lanjut diungkapkannya bahwa usaha jasa angkutan barang yang dijalaninya ini sudah pasti tidak menggangu rutinitasnya sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Intinya jangan sampai menganggu rutinitas sehari-hari, dimana saat ini saya juga sebagai salah satu penyuluh Keluarga Berencana di Kecamatan Helumo,”ujar Suami dari Saripa Gomba ini.

 

Aspriadi Paputungan