Ini Pesan Bupati Bolsel Saat Hadiri Perayaan Ibadah Paskah Oi

by -14 views

LS,BOLSEL– Bertempat di Gereja Bukit Hermon Kawasan Perkantoran Panango, Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (27/04/2022) hari ini, Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S.Pt sampaikan pesan untuk umat Kristiani yang merayakan Paskah.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi umat Kristiani, melalui pesan Paskah kali ini yang mengangkat tema “Tak Terpisahkan dari Kasih Allah” (Roma 8:38-39), saya mengajak kepada kita semua untuk menjadi kesaksian bagi dunia dan pembawa kabar baik untuk saudara-saudara kita,”ujar orang nomor satu di Bolsel ini.

Bupati Hi.Iskandar Kamaru juga menyampaikan agar kita tidak boleh terpuruk dan saling memperhatikan antar sesama.

“Kita tidak boleh terpuruk dalam kepahitan, kita harus tampil sebagai pemenang, sehingga nantinya kasih Tuhan akan terus mengalir dari diri kita sehingga kita tetap saling memperhatikan saudara-saudara kita yang sedang berada dalam kesusahan,” jelas Bupati.

Hadir dalam perayaan Ibadah Paskah Oikumene yaitu Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy,S.STP, Forkopimda Bolsel, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Aparatur Sipil Negara dan umat Kristiani.

 

Aspriadi Paputungan