Gotong Royong dan Komitmen Seluruh Stakeholder Mampu Majukan Olahraga di Bolsel

by -96 views

LS,BOLSEL- Usai dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Periode tahun 2020-2024, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid tegaskan dengan Gotong Royong dan komitmen seluruh stakeholders akan mampu memajukan olahraga di Bolsel.

Hal ini ditegaskan Ketua KONI Bolsel periode tahun 2020-2024 yang baru saja dilantik bersama pengurus lainnya oleh Ketua Harian KONI Sulut Kolonel (Inf) Theo Kawatu,S.IP.

“Olahraga akan lebih maju jika ada dukungan, atau Gotong Royong serta komitmen serta Perjuangan seluruh stakeholder, termasuk peran aktif pengurus KONI yang baru saja dilantik, terlebih bibit atlit di daerah ini cukup potensial untuk memajukan olahraga, dan untuk mewujudkan semua itu tentunya butuh perjuangan,”ujar Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Sulut, Kolonel (Inf) Theo Kawatu,S.IP menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus KONI Bolsel.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua dan Pengurus KONI Bolsel, tentunya kami sangat optimis dengan kepemimpinan Ketua yang baru kedepan nanti prestasi olahraga di Bolsel akan lebih baik,”jelas Theo.

Pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Bolsel yang digelar di Aula Kantor Dinas Pertanian, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (27/04/2022) hari ini, dihadiri seluruh Pengurus KONI Provinsi Sulawesi Utara.

 

Aspriadi Paputungan