Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis, Bupati Bolsel Kenang Perjuangan Sosok Almarhum Herson Mayulu

by -23 views

LS,BOLSEL– Gelar buka puasa bersama para Jurnalis, Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S,Pt kenang perjuangan sosok Almarhum Hi.Herson Mayulu S.IP.

“Meninggalnya Almarhum Hi.Herson Mayulu S.IP beberapa waktu lalu tentu kita semua kehilangan sosok figur yang paripurna, sebagai politisi yang pernah memimpin daerah ini, beliau adalah sosok yang visioner, petarung, komitmen dan konsisten,”ujar Bupati Hi.Iskandar Kamaru dihadapan para Jurnalis.

Lanjut diungkapkannya, perjuangan Almarhum dalam membangun daerah ini hingga membuat Bolsel dikenal sebagai daerah Religius cukup.

“Perjuangan Almarhum mulai dari menjadi Bupati Bolsel hingga menduduki posisi sebagai Anggota Komisi V DPR-RI patut dijadikan teladan bagi kita semua, sebagai Tokoh Toleransi, beliau tidak pernah membeda-bedakan satu sama lain, semua diayomi, memang sudah sangat pantas beliau dianugerahkan gelar adat dari 4 etnis yang ada di Bolsel, selain itu jasa¬† dan peran Almarhum sangat besar membangun daerah ini hingga dikenal sebagai daerah Religius,” kenang Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel ini.

Hadir dalam acara buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Shalat Isya, Tarawih dan Witir di Rumah Dinas Bupati, Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (26/04/2022) yaitu Kepala Dinas Kominfo Aldy S.Gobel,SE, Camat Posigadan Harmin Manoppo S.Pd, sejumlah Aparatur Sipil Negara Dinas Kominfo dan para Jurnalis Bolsel.

 

Aspriadi Paputungan