Rusyanah Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Sangadi Tolotoyon Periode 2022-2028

by -108 views

LS,BOLSEL– Didampingi Keluarga dan para pendukungnya, Kamis (14/04/2022), Rusyanah resmi daftarkan diri sebagai bakal calon Sangadi Desa Tolotoyon periode 2022-2028.

Kedatangan Rusyanah di Balai Desa Tolotoyon untuk mendaftar sebagai bakal calon Sangadi, diterima langsung Ketua Panitia Pilsang Jamal Razak SE dan Anggota Panitia Pilsang Desa tersebut.

Usai mendaftarkan diri, Rusyanah yang memiliki latar belakang sebagai Pimpinan Raudlatul Athfal Nurul Iman Tolotoyon dan Istri dari Faisal Sasahan ini, menyampaikan tentang apa yang memotivasi dirinya untuk ikut serta dalam ajang Pilsang yang akan digelar secara serentak pada 18 Mei mendatang.

“Keikutsertaan saya dalam ajang Pilsang kali ini berkat dukungan dari masyarakat Tolotoyon terutama keluarga, dengan niat untuk mengabdikan diri dan turut serta membangun Desa ini,”jelas Ibu dari Elfira Yulia Sasahan dan Amar Marzuki Sasahan.

Diimbaunya juga kepada masyarakat, terutama pendukungnya agar tetap menjaga silaturahmi  jelang perhelatan Pilsang Serentak 2022, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Menjaga silaturahmi jauh lebih penting, mengingat para bakal Calon Sangadi yang akan maju di Pilsang kali ini memiliki hubungan kekeluargaan yang sangat dekat, beda pilihan itu adalah hal yang  biasa, yang terpenting tentunya kita semua memiliki komitmen bersama untuk mensukseskan Pilsang Serentak tahun 2022 dan ingin berbuat yang terbaik untuk Desa dan Masyarakat Tolotoyon, dan jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkap Rusyanah yang merupakan putri pasangan Podomi N.Rasyid dan Kalsum Riwon ini.

Informasi yang berhasil diperoleh media online lintasselatan.news dari pihak panitia, dengan mendaftarnya Rusyanah sebagai bakal calon Sangadi Tolotoyon, maka hingga hari ini jumlah pendaftar di Panitia Pilsang Desa Tolotoyon sudah ada 2 orang bakal calon.

 

Aspriadi Paputungan