Djahadun Damopolii Pendaftar Ketiga Di Pilsang Kombot Timur

by -24 views

LS,BOLSEL– Sangadi petahana Djahadun Damopolii resmi menjadi pendaftar ketiga sebagai bakal Calon Sangadi Kombot Timur periode 2022-2028.

Kedatangan Djahadun Damopolii di Sekretariat Panitia Pilsang Kombot Timur didampingi Istri tercinta Najira Paputungan dan diterima langsung Ketua Panitia Pilsang Neni Indriani Sirwan dan Anggota.

“Hingga sampai hari ini, Jumat (15/04/2022) jumlah bakal calon Sangadi di Desa Kombot Timur yang sudah mendaftar sudah 4 orang yaitu Djahadun Damopolii, Sukardi Mamonto, Sudirman Paputungan, dan Himran Laingo, dan untuk pendaftaran bakal calon masih dibuka hingga batas waktu sesuai tahapan yaitu sampai Sabtu (16/04/2022) besok,”ujar Ketua Panitia Pilsang Kombot Timur Neni Indriani Sirwan.

Terpisah, Sangadi Petahana Djahadun Damopolii usai mendaftarkan diri mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan masyarakat sehingga dirinya optimis maju mendaftar untuk bertarung di Pilsang Serentak yang akan digelar 18 Mendatang.

“Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat dan keluarga sehingga saya membulatkan tekad untuk maju kembali sebagai bakal calon Sangadi,”jelas Papa Yani sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakan bakal calon yang tampil dengan jargon “JADI Lanjutkan” ini sengaja tidak menghimpun massa saat mendaftar mengingat saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19.

“Covid-19 masih ada di sekitar kita, untuk itu hindari kerumunan dan patuhi protokol kesehatan, dan sekali lagi saya mengajak dan mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Kombot Timur agar tetap menjaga tali silaturahmi, terlebih saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan yang sudah masuk dihari ke-14 Ramadhan, semoga amal ibadah yang kita lakukan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah Subhanawataala hingga meraih kemenangan di 1 Syawal 1442 Hijriyah nanti,”tutup Damopolii.

 

Aspriadi Paputungan