Tim 7 Safari Ramadhan Pemkab Bolsel Gelar Shalat Berjamaah di Mesjid Darussalam Tolondadu

by -63 views

LS,BOLSEL – Tim 7 Safari Ramadhan 1443 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan gelar shalat Tarawih dan Witir berjamaah di Masjid Darussalam Desa Tolondadu Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (07/04/2022) malam ini.

Kepala Bappelitbangda Harifin Matulu, S.Pd, M.AP selaku Ketua Tim 7 Safari Ramadhan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat desa Tolondadu yang telah menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan.

“Terima kasih atas sambutan dari Pemerintah dan Masyarakat Desa Tolondadu, dimana malam ini kami ditugaskan untuk silaturahmi sekaligus melaksanakan Shalat Tarawih Keliling bersama jamaah Masjid Darussalam,”ujar Matulu.

Lanjut Ketua Tim 7 Safari Ramadhan juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga amal ibadah di Bulan Suci ini diterima dan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah Subhanawataala, selain itu diingatkan kepada kita semua bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu diminta tetap mematuhi protokol kesehatan,”ungkap Harifin.

Pada kesempatan itu, Uztad Agus Gobel dalam ceramah yang dibawakannya menyampaikan tentang Sunnah,Rukun, dan Hikmah Ramadhan.

Shalat Tarawih dan Witir di Mesjid Darussalam Desa Tolondadu dihadiri oleh Kepala Bappelitbangda Harifin Matulu,S.Pd.M.AP, Kepala Dinas Pariwisata Wahyudin Kadullah,S.IP, ME, Sekretaris Dinas Kominfo Delfian Thanta S.Kom, Kabag Organisasi Setda Rosaria Masuara, ST, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Idwan Latjolai,S.Kom, Kabid Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Anwar Yasin,S,AP, Kepala Bidang Perekonomian dan SDA Bappelitbangda Hairudin Anwar SS,M.Si, Staf Khusus Bupati Agus Gobel, Sangadi Tolondadu Powor Hasan, Ketua BPD Tolondadu Marcel Aliu serta jamaah Masjid Darussalam.

 

Aspriadi Paputungan