Pemkab Bolsel Lombakan Posko Ramadhan dan Lampu Hias

by -200 views

LS,BOLSEL- Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan lombakan Posko Ramadhan dan lampu hias.

Hal ini disampaikan Bupati Hi Iskandar Kamaru S,Pt saat memimpin Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Desa Momalia I Kecamatan Posigadan, Senin (4/04/2022) malam ini.”

Untuk lebih memeriahkan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Posko Ramadhan dan Lampu Hias akan di lombakan, selain itu diimbau kepada seluruh umat muslim agar tetap menjalin tali silaturahmi,”ujar Kamaru.

Lanjut Bupati Bolsel agar umat muslim turut mengaktifkan kegiatan tadarus Al Quran meskipun kita dilanda pandemi Covid-19.

“Kegiatan tadarus Al-Qur’an tetap dijalankan, tidak seperti ramadhan sebelumnya, kini Shalat berjamaah sudah bisa dilaksanakan tapi dingatkan kepada jamaah harus menerapkan protokol kesehatan, mari kita berdo’a semoga kita terhindar dari bencana bencana saat cuaca ekstrim,”jelas orang nomor satu di Bolsel ini.

Kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriyah di Mesjid Nurul Huda Desa Momalia I dihadiri Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Staf Khusus Bupati, Ketua LPTQ Bolsel, Para Asisten, Pimpinan OPD, Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Bolsel, Camat, Sangadi, Kapolsek Posigadan, serta jamaah Shalat Tarawih dan Witir.

 

(***)