TPP ASN Bolsel Akan Segera Dibayarkan

by -52 views

LS,BOLSEL- Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan akan segera membayar TPP Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemkab Bolsel.

Hal ini disampaikan lanagsung Bupati Hi.Iskandar Kamaru S,Pt saat memimpin Apel Kerja di halaman kantor BKPSDM Kompleks Perkantoran Panango, Senin (14/03/2022) pagi ini.

“Dalam waktu yang tidak terlalu lama TPP akan segera dibayarkan karena tinggal menunggu persetujuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,”ujar orang nomor satu di Bolsel ini.

Lanjut Bupati menegaskan terkait pentingnya disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan realiasi honor THL yang sudah 100 persen.

“Apel Kerja ini merupakan wujud penegakan disiplin ASN Pemkab Bolsel yang dilaksanakan seminggu sekali pada hari Senin, untuk itu mari terus kita jaga dan tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban sehari-hari, dan untuk para THL, honornya sudah terealisasi 100 persen,”jelas Bupati Iskandar Kamaru.

Apel kerja dihadiri Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, M.AP, Para Asisten Setda, Pimpinan Oragnisasi Perangkat Daerah dan jajaran ASN Pemkab Bolsel.

 

Aspriadi Paputungan