Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolsek Pinolosian Apresiasi Peserta Rapat Tahunan Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM

by -22 views

LS,BOLSEL- Kapolsek Pinolosian apresiasi penerapan  protokol kesehatan dalam pelaksanaan Rapat Tahunan Kompelsus Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) Tahun Pelayanan 2022-2023.

Hal ini disampaikan Kapolsek AKP Rusman M.Saleh SE saat melakukan kunjungan ke Desa Modisi Kecamatan Pinolosian Timur, Sabtu (12/03/22) hari ini.

“Apresiasi atas penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Rapat Tahunan Kompelsus Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow yang digelar di Gereja GMIBM Efrata Modisi hari ini,”ujar Rusman Saleh.

Dalam pelaksanaan Rapat Tahunan tersebut, para peserta ikut serta turut ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi dan pemeriksaan Rapid Antigen bersama Tim Puskesmas Onggunoi.

Kapolsek Pinolosian juga berpesan kepada para peserta agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban meski ditengah pandemi Covid-19, semoga pandemi cepat berlalu dan perekonomian masyarakat akan segera kembali normal.

“Mari kita tetaap jaga keamanan dan ketertiban, semoga pandemi cepat berlalu dan perekonomian akann kembali normal,”ungkap Rusman Saleh yang saat itu didampingi dr.Victor Wenas dan Sangadi Modisi Noldy Salea.

 

Aspriadi Paputungan