Kapolres Pimpin Rombongan Nikmati Keindahan Bawah Laut Bolsel

by -38 views

LS,BOLSEL-  Kapolres AKBP Ketut Ketut Suryana S.IK,SH.MM pimpin rombongan nikmati keindahan bawah laut Bolsel diakhir pekan.

Sebelum melakukan Fun Trip Diving, beberapa waktu lalu Perwira Dua Melati Kelahiran Denpasar ini juga pernah melakukan Surfing Session (berselancar) di perairan Bolsel, sehingga hal itu membuat dirinya makin penasaran dengan keindahan dan keunikan laut Bolsel.

“Saya dan keluarga sangat menikmati keindahan alam dan laut Bolsel,Pasir Timbulnya bersih, bawah lautnya bersih,” tutur Alumni Akpol tahun 2002 ini.

Dalam melakukan Fun Trip Diving di bawah laut Pasir Timbul Tabilaa yang merupakan salah satu daya tarik wisata yang viral di Bolsel, Kapolres Bolsel dan rombongan didampingi Kepala Dinas Pariwisata Wahyudin Kadullah,S.IP.ME bersama, Staf Khusus Bupati Reinhart Garang, Tenaga Ahli Dispar Rolly Gobel, dan Komunitas Bolsel Diving Club.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya promosi Dinas Pariwisata untuk mempromosikan potensi bawah laut  yang dimiliki Bolsel, dimana ini juga petualangan wisata pertama Pak Kapolres bersama Istri dan keluarga sejak dilantik beberapa waktu lalu,”ujar Yoex sapaan akrabnya.

Yoex juga mengatakan bahwa Pak Kapolres menyampaikan rasa kagumnya akan keindahan alam dan bawah laut Bolsel, karakter kapolres yang down to earth, sukses menghilangkan rasa kikuk dan canggung pada saat trip.

“Pak Kapolres kagum akan keindahan alam dan bawah laut Bolsel, pokoknya tidak ada kata Gabut dalam kamus kerja Dispar, torang wisata sambil kerja, kerja sambil wisata, dimana Fun Trip Diving kali ini, merupakan satu dari sekian banyak ‘wishlist’ Kapolres dalam rencananya untuk mengunjungi daya tarik wisata andalan Bolsel,”ungkap Yoex.

 

Aspriadi Paputungan