Pokok Pikiran DPRD Tahun 2023 Menjadi Bagian Strategis Untuk Pelaksanaan Pembangunan

by -9 views

ADVERTORIAL – Hadir Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), DPRD menyampaikan pokok pikiran harus menjadi bagian strategi untuk dasar pelaksanaan pembangunan.

Hal itu ditegaskan langsung Ketua DPRD Bolsel Ir.Arifin Olii saat menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Futsal Kompleks Perkantoran Panango, Selasa (08/03/2022) hari ini.

Pokok pikiran sebagai dari dokumen yang perencanaannya, menjadi bagian strategi untuk memulai dan mengarahkan pelaksanaan pembangunan, agar tidak lepas dari perwujudan visi misi Bolsel, selain itu diharapkan pemerataan pembangunan, keterlibatan semua pihak itu penting, termasuk komunikasi antara lembaga dan pemangku kepentingan.

Ketua DPRD terkait perlunya mewujudkan berbagai aspirasi atau usulan masyarakat Bolsel.

“Kami berharap ditahun 2023 mendatang, anggaran bisa meningkat sehingga aspirasi atau usulan masyarakat dapat diwujudkan, untuk itu sangat dibutuhkan komitmen bersama dalam mewujudkan program yang tertuang pada Rencana Kerja Pemerintah Daerah,”ungkap Politisi PDI-Perjuangan ini.

Hadir secara langsung pada kegiatan Musrenbang RKPD yaitu, Unsur Forkopimda, Perwakilan Kejari, Dan Pos TNI AL, Anggota DPRD, Sekda Marzanzius A. Ohy S.STP, M.AP, para Asisten, Pimpinan OPD, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus, Camat , Sangadi, Tokoh Masyarakat.

 

Aspriadi Paputungan