Kasat Reskrim Polres Bolsel Menerima Kenaikan Pangkat dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi

by -86 views

LS,BOLSEL- Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bolaang Mongondow Selatan  menerima kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi.

Kenaikan pangkat yang digelar pada Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Perwira Polres TMT 01 Februari 2022 Kompol Djenly Kairupan dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Bolsel, Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (02/02/2022) hari ini, dan dipimpin langsung Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana,S.IK,SH,MM.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bolsel menyampaikan bahwa kenaikan pangkat di jajaran Polri merupakan adalah reward atau penghargaan yang diberikan kepada personel atas prestasi dan kualitas pengabdian selama bertugas.

“Kenaikan pangkat dijajaran Polri adalah penghargaan diberikan kepada personel atas prestasi dan kuaitas pengabdian, dan bagi personil yang dinaikkan pangkatnya tentunya memiliki tanggung jawab yang besar dalam melaksanaan tugas maupun tanggung jawab kepada keluarga,”tegas Perwira lulusan Akpol tahun 2002 ini

Bertindak selaku Perwira Upacara pada kesempatan itu adalah Kabag Sumda Kompol Suharni, dan Komandan Upacara Ipda Inkiriwang.

 

Aspriadi Paputungan