Pemda Bolsel Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan PT.Bank Sulut Go

by -10 views

LS,MANADO- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tandatangani perjanjian kerjasama dengan PT.Bank Sulut Go, Jumat (28/01/2022).

Perjanjian kerjasama terkait Pengelolaan Penyimpanan RKUD, bertindak atas nama Pemkab Bolsel yakni Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dan PT. Bank Sulut Go diwakili Direktur Pemasaran Bank Sulut Go Machmud Turuis.

Pada kesempatan itu, Bupati Bolsel menyampaikan bahwa perlu adanya penambahan Mesin ATM Bank Sulutgo di wilayah Bolsel agar pelayanan keuangan Bank Sulutgo dapat menjangkau seluruh masyarakat.

“Untuk menjangkau seluruh masyarakat dalam hal pelayanan keuangan, perlu ada penambahan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di wilayah Bolsel, selain itu Pemda Bolsel juga berupaya untuk menambah Penyertaan modal ke Bank Sulutgo sehingga ke depannya kerjasama dengan PT.Bank Sulut Go akan lebih baik.

Saat menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut, Bupati Bolsel didampingi Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, M.AP, Asisten III Setda Bolsel Bidang Adminsitrasi dan Umum Rikson Paputungan M.Pd, Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah Lasya Mamonto, S.Pt, ME, Kepala Dinas Pariwisata Wahyudin Kadullah,S.IP, Kabag Tapem Indrajaya Mokoagow, Kabag Umum dan Kabag Protokol.

 

Aspriadi Paputungan