Kepala BNN-RI Kunjungan Kerja Ke Manado

by -58 views

LS,MANADO- Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN-RI) Dr.Petrus Reinhard Golose gelar kunjungan kerja ke Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (10/11/2021) hari ini.

Setibanya di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kepala BNN-RI disambut Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara diantaranya Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jhonny Eddizon Isir, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., Kepala BNNP Sulut Brigjen. Pol. Drs. Victor Joubert Lasut, M.M., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., MIP, Kepala Bakamla Manado Laksamana Pertama Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas, Asisten 1 Pemprov Sulut DR. Denny Mangala M.Si, serta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Suasana penyambutan atas kedatangan orang nomor satu di BNN-RI itu berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, dimana usai berbincang-bincang dengan Forkompimda Sulut, Kepala BNN RI mengkampanyekan gerakan perang melawan narkoba atau War on Drugs.

Berdasarkan informasi dari Biro Humas Setprov Sulut dan Protokol BNN-RI, dalam kunjungan kali ini di Bumi Nyiur Melambai, Kepala BNN-RI akan melaksanakan sejumlah agenda diantaranya Launching Terobosan Kreatif BNNP Sulawesi Utara khusus Pelayanan Rehabilitasi Pengguna Narkoba yang dilaksanakan di Mapolda Sulawesi Utara, pada tanggal 11 November 2021.

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Kepala BNN-RI Dr.Petrus Reinhard Golose juga akan menghadiri Penganugrahan Penghargaan Gubernur Sulawesi Utara dan Kepala Daerah yang telah mendukung dan membantu program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).