Menang Agregat 3—1 atas Maesa Sulut, SSB Lintas Selatan Melaju Ke Semifinal Copa Totabuan 2021

by -46 views

LS,BOLMONG- Menang agregat 3-1 di babak perempatfinal saat menjamu Maesa Sulut, Tim SSB Lintas Selatan Bolsel melaju ke babak Semifinal Copa Totabuan 2021.

Pada pertandingan pertama (Home), Tim Maesa Sulut menang telak dengan skor 5-0 atas tim SSB Lintas Selatan, namun seusai pertandingan official SSB Lintas Selatan melakukan protes kepada pihak panitia karena diduga tim Maesa Sulut memainkan pemain yang tidak terdaftar dan berbeda nomor punggung di Daftar Nama Pemain yang akan bertanding saat itu. Alhasil seusai menerima protes, pihak Panitia dan Komisi Disiplin melakukan sidang atas protes dari Official SSB Lintas Selatan, dan memutuskan menganulir kemenangan Tim Maesa Sulut, dan memenangkan tim SSB Lintas Selatan Bolsel dengan skor 3-0.

Di pertandingan kedua perempat final (Away), Tim Maesa Sulut sukses meraih mencetak gol SSB Lintas Selatan dimenit ke tujuh babak pertama, sehingga skor menjadi 1-0, skor ini bertahan hingga wasit I Amran Kaluku dan Wasit II Eddy Asing meniup peluit panjang pertanda babak kedua usai.

Dengan hasil ini, maka Tim SSB Lintas Selatan meraih tiket ke Semifinal Copa Totabuan 2012 yang akan digelar sore ini.

Pelatih Tim SSB Lintas Selatan Fernando Makalalag S.IP yang didampingi Asisten Pelatih Rivaldy Kobandaha S.Pd seusai pertandingan memberikan apresiasi atas semangat anak asuhnya di Turnamen Totabuan CUp 2 yang digelar kemarin, hingga Copa Totabuan hari ini.

“Apresiasi untuk semangat dan perjuangan anak-anak SSB Lintas Selatan yang kini sudah mencapai babak Semifinal Copa Totabuan 2021, bisa tampil dibabak semifinal sudah cukup luar biasa bagi tim kami,”ungkap Fernando.

 

Aspriadi Paputungan