Peduli Korban Bencana Banjir dan Longsor, PMI Bolsel Kirim Bantuan ke BPBD Bolmong

by -47 views

LS,BOLMONG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bolaang Mongondow terima bantuan logistik dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (27/07/2021) kemarin.

Kepala Pelaksana BPBD Bolmong Ir. Syahril Mokoagow MM, usai serah terima bantuan logistik menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PMI Bolsel.

“Atas nama Pimpinan Pemerintah Daerah serta masyarakat Bolmong menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PMI Bolsel atas kepeduliannya, yang telah mengirimkan bantuan  untuk masyarakat Bolmong terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang melanda 3 Kecamatan Bolaang, Bolaang Timur dan Poigar pekan lalu,”ungkap Syahril.

Sementara itu, Ketua PMI Bolsel Ny.Selpian Kamaru Manoppo  bantuan untuk korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor, semoga dapat mengurangi beban  warga yang terdampak.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Bolaang Mongondow,”tutur Selpian.

Informasi yang berhasil dihimpun media Lintas Selatan News dari pihak BPBD Bolmong, dari 19 Desa yang tersebar di 3 Kecamatan, sejumlah 5755 jiwa terdampak, dan 1927 rumah tergenang air, banjir dan longsor.

 

Aspriadi Paputungan