Askab PSSI Bolsel Support Tim SSB Fajar Selatan U-12 di Turnamen Piala Garuda

by -132 views

LS,BOLSEL- Asosiasi Kabupaten PSSI Bolaang Mongondow Selatan support tim SSB Fajar Selatan U-12 di Turnamen Piala Garuda yang akan digelar di Stadion Klabat Manado awal bulan Juli mendatang.

“Mengingat pentingnya pembinaan anak usia dini dalam bidang sepakbola di daerah ini, untuk itu kami mendukung keberadaan Sekolah Sepak Bola (SSB), termasuk keikutsertaan tim SSB Fajar Selatan yang akan menjadi tim utusan Bolsel di Piala Garuda U-12 tahun ini, dan tentunya dukungan ini demi kemajuan sepakbola di daerah ini, kami memberikan apresiasi atas peran aktif  SSB yang yang sudah ambil bagian pada turnamen Piala Garuda U-12,”ujar Ketua Askab PSSI Bolsel Zulkarnain Kamaru S.Ag.

Terpisah, Wakil Ketua Askab PSSI Bolsel Hi Syamparuddin S.Sos, saat mendampingi tim Fajar Selatan U-10 dan U-12 dalam pertandingan persahabatan dengan tim Rajawali Mataindo U-12, Minggu (20/06/2021) pekan lalu, dan tim Koloman FC Dumagin B U-12, Rabu (23/06/2021) lalu, menanggapi positif digelarnya pertandingan persahabatan yang jelang Piala Garuda U-12.

“Melalui pertandingan persahabatan seperti ini, dapat dilihat bakat dan kemampuan anak-anak dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau, selain itu harapan kami ini dapat menjadi motivasi bagi anak usia dini dan remaja, agar kedepan sepak bola di Bolsel lebih maju, berkembang sehingga dapat berprestasi serta mengharumkan nama daerah,”tutup Syamparuddin.

Informasi yang berhasil dihimpun Media Online Lintas Selatan News, kegiatan yang akan digelar pada tanggal 02 Juli 2021 pekan depan, diikuti 30 SSB yang tersebar di Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

 

Aspriadi Paputungan