Jelang Pilsang Serentak, Kapolsek Pinolosian Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

by -75 views

LS,BOLSEL– Jelang Pemilihan Sangadi (Kepala Desa) yang akan digelar Senin (26/04/2021) esok, Kapolsek Pinolosian AKP Rusman M. Saleh SE imbau masyarakat agar menjaga kondusifitas diwilayah masing-masing.

“Diimbau kepada masyarakat, Tim Pendukung Calon Sangadi agar menjaga kondusifitas diwilayah masing-masing, terutama di 11 Desa se-Kecamatan Pinolosian bersatu yang menggelar Pilsang,”tegas Rusman

Lanjut disampaikannya kepada masyarakat dan Tim Pendukung Calon Sangadi agar jangan mudah terprovokasi isu yang memecah belah persaudaraan.

“Saat ini kami jajaran Polsek Pinolosian dan Koramil 1303/06 Pinolosian terus memantau situasi di Desa yang menggelar Pilsang, untuk itu diminta kepada Masyarakat dan Tim Pendukung Caon Sangadi jangan mudah terprovokasi berbagai isu yang memecah belah persaudaraan, silahkan memberi dukungan kepada Calon Sangadi tapi jangan terlalu berlebihan, dan para Calon Sangadi diminta untuk ikhlas apapun hasil Pemilihan Sangadi nanti, harus siap dengan konsekuensi siap menang dan harus siap kalah,”ungkap Kapolsek Pinolosian.

 

Aspriadi Paputungan