Panitia Pilsang Gelar Rapat Pleno Penetapan dan Penentuan Nomor Urut Calon Sangadi Desa Ilomata

by -202 views

LS,BOLSEL- Setelah dinyatakan lolos sebagai Calon Sangadi, Panitia Pemilihan Sangadi gelar Rapat Pleno penetapan dan penentuan nomor urut Calon Sangadi Ilomata.

Rapat Pelno yang digelar di Balai Desa Ilomata, Sabtu (03/04/2021) malam ini dipimpin langsung Ketua Pemilihan Sangadi Ilomata Maulud Maspeke S Pd dan dihadiri Sangadi Ilomata Rustam Huntua, Ketua BPD Husain Binol, Pengawas Pilsang Kecamatan Pinolosian, Tim Pemenangan Calon Sangadi serta 5 Calon Sangadi yang dinyatakan lolos seleksi.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pilsang memberikan apresiasi atas partisipasi para calon yang sudah mengikuti tahapan seleksi ditingkat Kabupaten, dan dinyatakan lolos sebagai Calon Sangadi Ilomata periode 2021-2027.

“Apresiasi dan terima kasih atas partisipasi para calon Sangadi, untuk itu diimbau kepada kelima calon agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jaga hubungan persaudaraan, jangan hanya karena berbeda pilihan sehingga menimbulkan konflik ditengah masyarakat,”ujar Maspeke dalam sambutannya.

Lanjut disampaikannya meskipun kita tengah melaksanakan tahapan pemilihan sangadi, namun kita harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan harus tetap dijalankan, jaga jarak, gunakan masker, dan mencuci tangan, terlebih saat  melaksanakan sosialisasi atau kampanye oleh masing-masing Tim pemenangan calon Sangadi,”tutup Maspeke.

Berikut Nomor Urut Masing-masing Calon Sangadi Ilomata Periode 2021-2027 Yang Telah Ditetapkan.Panitia

  1. Sirton Rauf
  2. Sahrin Lakude
  3. Harsono Bau S,Ag
  4. Romi H.Kono
  5. Mashabi Bakule

 

Aspriadi Paputungan