Panitia Pemilihan Sangadi Serentak di Bolsel Harus Profesional  

by -212 views

LS,BOLSEL- Jelang pemilihan Sangadi serentak yang akan digelar pada bulan April mendatang, Panitia Pilsang ditingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten harus profesional.

Pernyataan ini ditegaskan langsung Ketua Panitia Pemilihan Sangadi Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Ramli Abdul Majid S Pd, ketika ditemui seusai pelaksanaan tahapan ujian tertulis yang digelar di Lantai III Aula Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Panango, Selasa (30/03/2021) hari ini.

“Panitia Pilsang harus profesional dan wajib menjaga netralitas, jangan memihak kepada salah satu calon Sangadi, dan melalui kesempatan ini diimbau kepada seluruh bakal calon agar mengikuti tahapan Pilsang sesuai ketentuan yang berlaku, jaga keamanan dan ketertiban dimasing-masing wilayah, termasuk mematuhi protokol kesehatan” tegas Ramli Abdul Majid yang juga Asisten I Setda Bolsel Bidang Pemerintahan.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Ekafrie V.Gobel S.STP mengajak kepada semua pihak agar berpartisipasi dan mensukseskan penyelenggaraan Pilsang tahun ini.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilsang, jangan hanya karena perbedaan pilihan atau dukungan terhadap calon Sangadi sehingga masyarakat terpecah belah, kita wujudkan Pilsang serentak yang damai demi Bolsel yang bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera, dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila,” tutup Ekafrie.

 

Aspriadi Paputungan