Anggota dan Sekretariat DPRD Bolsel Kembali Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap II

by -33 views

LS,BOLSEL- Anggota dan jajaran Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kembali menerima suntikan vaksin Corona Virus Disease (Covid) tahap II.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung 119 Kompleks Perkantoran Panango, Selasa (30/03/2021) hari ini, direspon positif para wakil rakyat yang sejak pagi sekitar pukul 10:00 Wita sudah mengikuti tahapan proses pendaftaran, skrinning, dan pelayanan suntikan vaksin.

“Alhamdulillah pemberian vaksin kepada Anggota dan jajaran Sekretariat DPRD Bolsel kali ini, sudah masuk pada tahap II, untuk itu kami tidak henti-hentinya terus menghimbau kepada masyarakat agar turut berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi, yang tujuannya untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19, khususnya di daerah ini,” jelas Sunardi Kadullah.

Lanjut disampaikannya bahwa seusai menerima suntikan vaksin, kami diberikan Kartu Vaksinasi Covid-19 oleh petugas medis.

“Kami yang sudah menerima suntikan vaksin hingga tahap II, sudah menerima Kartu Vaksinasi Covid-19,”ungkap Politisi PDI-Perjuangan ini.

 

Aspriadi Paputungan