Pejabat Yang Baru Dilantik Segera Buat Skala Prioritas Target Kinerja

by -41 views

LS,BOLSEL- Sejumlah 240 Pejabat Fungsional Tertentu yang baru saja dilantik Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S Pt agar segera membuat skala prioritas target kinerja.

Hal ini ditegaskan Bupati dalam sambutannya, usai melantik dan menyerahkan SK PelaksanaTugas kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolsel yang digelar di Aula Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Panango pada Selasa (23/03/2021) hari ini.

“Aparatur Sipil Negara yang baru saja dilantik dan menerima tugas diminta agar segera menyesuaikan  dengan tempat kerja baru dan mulai bekerja dengan berpedoman pada peraturan serta regulasi atas tugas dan fungsinya, dan diinstruksikan agar segera membuat skala prioritas target kinerja sehingga bisa mewujudkan visi dan misi Berkah pada periode kepemimpinan yg ke-2 yang nantinya akan dijabarkan pada RPJMD,”tegas Bupati.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bolsel itu juga meminta kepada ASN agar memaksimalkan potensi dan kompetensi dalam melaksanakan tugas.

“Untuk mencapai target yang maksimal, ASN diminta untuk memaksimalkan potensi dan kompetensi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, adanya mutasi maupun alih tugas ini jangan diartikan sebagai sesuatu berkonotasi negatif tapi jadikan sebagai kesempatan untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja agar lebih baik ke depannya,”ungkap Kamaru.

Pada acara pelantikan dan penyerahan SK tersebut, Pejabat Fungsional tertentu yang dilantik sebanyak 240 ASN, SK Plt (Pelaksana Tugas) yang diserahkan berjumlah 10 orang, ASN dan pemberian sanksi kepada 3 ASN (2 penurunan pangkat, 1 penurunan berkala).

Turut hadir pada acara pelantikan dan penyerahan SK kepada pejabat yang baru dilantik yaitu Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid,  Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Asisten III Setda Bidang Adminsitrasi Umum  Rikson Paputungan M.Pd dan Pimpinan OPD, serta pejabat ASN dilingkup Pemkab Bolsel yang dilantik.

 

Aspriadi Paputungan