Bupati Bolsel Minta Penyedia Jastel Support Daerah Minim Akses Telekomunikasi

by -16 views

LS,NEWS- Sebagai wujud nyata Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan untuk kemudahan pelayanan dalam bidang Komunikasi dan Informasi, Bupati Bolsel minta para penyedia Jasa Telekomunikasi memberikan support kepada daerah minim akses.

Hal ini disampaikan Bupati Hi.Iskandar Kamaru saat mengunjungi Kantor Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Senin (15/03/2021) kemarin.

“Kami memberikan apresiasi atas kinerja BAKTI dalam memberikan pelayanan kebutuhan telekomunikasi di seluruh Indonesia, dimana kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari permohonan Pemkab Bolsel ke BAKTI sebagai penyelenggara urusan Komunikasi dan infrastruktur telekomunikasi dalam lingkup koordinasi Kementerian Kominfo, untuk itu harapan kami kepada pihak penyelenggara Jasa Telekomunikasi agar dapat memberikan support ke daerah yang masih minim akses telekomunikasi, termasuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,”ungkap Kamaru.

 

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Pemkab Bolsel yang dipimpin Bupati Hi.Iskandar Kamaru S Pt diterima langsung Direktur Layanan Telekomunikasi dan Informasi Masyarakat dan Pemerintah, Danny Januar Ismawan.

Turut mendampingi orang nomor satu di Bolsel itu yakni Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Kepala Dinas Kominfo Aldy Gobel bersama jajaran serta Kabag Protokol.

 

Aspriadi Paputungan