Tindaklanjut Pembangunan Terminal Tipe A, Pemkab Bolsel Kunjungi Kemenhub

by -74 views

LS,NEWS- Dalam rangka menindaklanjuti pembangunan Terminal Tipe A, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kunjungi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Senin (15/03/2021) hari ini.

Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S Pt, dalam kunjungan tersebut menyampaikan kesiapan Pemkab Bolsel dalam pembangunan Termina Tipe A.

“Lahan dan sarana prasarana penunjang lainnya untuk pembangunan Terminal Tipe A sudah siap, sehingga dengan adanya Terminal ini akan membawa manfaat bagi masyarakat Bolsel, dan rencananya akan dibangun di Soguo Kecamatan Bolaang Uki,”ujar Kamaru.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Hi.Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid diterima langsung oleh Marta Hadisarwono, SE, M.Si (Sesditjen Perhubungan Darat), Ahmadi HS (Direktur Terminal), Sisca Nintias (Kabag Keuangan), Sari SE (Kasubag TU Barang Milik Negara), Reinhart Garang (Kepala BPTD Wil. XXII Prov. Sulut)

Turut mendampingi dalam kunjungan ke Kementerian Perhubungan, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum Rikson Paputungan M.Pd, Kepala BKPSDM BKPSDM Ahmadi Modeong, Kabag Prokopim dan jajaran staf Dinas Perhubungan Bolsel.

 

Aspriadi Paputungan