Anggota DPRD Bolsel Jalani Vaksinasi Covid-19

by -92 views
Ketua DPRD Bolsel Ir.Arifin Olii Saat Menerima Suntikan Vaksin.

LS,BOLSEL- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Jalani Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar di Gedung 119 Dinas Kesehatan Bolsel, Senin (15/03/2021) pagi ini dipimpin langsung Ketua DPRD Ir.Arifin Olii, dan didampingi Wakil Ketua Salman Mokoagow, Wakil Ketua Dra Hartina Badu,  serta jajaran Sekretariat dan 11 Anggota DPRD lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Sekretaris Dinas Kesehatan Sarina Paputungan SE, pada kesempatan itu memberikan apresiasi atas partisipasi para wakil rakyat Bolsel pada kegiatan vaksinasi hari ini.

Wakil Ketua DPRD Bolsel Salman Mokoagow Saat Menerima Suntikan Vaksin.

Ketua DPRD Bolsel Ir.Arifin Olii,  seusai menjalani vaksinasi mengajak kepada semua pihak untuk turut mensukseskan program vaksinasi.

Wakil Ketua DPRD Bolsel Dra. Hartina Badu Saat Menerima Suntikan Vaksin.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada kita semua untuk turut mensukseskan program vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  tentunya vaksin ini dijamin aman dan halal karena telah melalui uji klinis serta memperoleh sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) , meskipun telah menjalani vaksin kita harus tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari berkerumun, kami berharap pandemi akan cepat berakhir dan kehidupan kita akan kembali normal”ujar Arifin.

 

Aspriadi Paputungan