Bupati Bolsel Serahkan SPPDT dan DHKP Tahun 2021

by -38 views

LS,BOLSEL- Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru S Pt serahkan Surat Pemberitahuan Pajak Daerah Terhutang (SPPDT) dan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) Tahun 2021, Rabu hari ini.

Penyerahan SPPDT dan DHKP yang digelar di Aula Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Panango, Rabu (10/03/2021) hari ini dihadiri Asisten III Setda Bolsel Bidang Administrasi Umum Rikson Paputungan M Pd, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Lasya Mamonto, S Pt,ME, Camat, Sangadi serta perangkat desa se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Bolsel memberikan apresiasi atas capaian target 100 persen realisasi Pajak Bumi dan Bangunan di tahun 2020 lalu.

“Apresiasi kepada para Sangadi yang berhasil mencapai target 100 persen realisasi PBB, yang belum memenuhi target diimbau agar kedepan lebih maksimal,”ungkap Kamaru.

Seusai penyerahan SPPDT dan DHKP oleh Bupati kepada Camat, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan untuk 3 Desa dan 1 Kecamatan Terbaik dalam hal pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yaitu Desa Perjuangan, Soputa, dan Pilolahunga serta Kec. Tomini untuk terbaik tingkat Kecamatan.

 

Aspriadi Paputungan