Pemkab Bolsel Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Desa

by -15 views

LS, BOLSEL-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Desa.

Kegiatan yang digelar di Hotel Aston Manado, Minggu (07/03/2021) hari ini, dibuka resmi Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru S. Pt.

Dalam sambutannya Bupati Hi. Iskandar Kamaru memberikan apresiasi terselenggaranya kegiatan Bimtek ini.

“Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta agar kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk membangun daerah kita, terkait pengelolaan Dana Desa harus dilaksanakan secara transparan dan bertanggung jawab, ikuti regulasi yang berlaku dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan serta mengutamakan kepentingan masyarakat, terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, BLT Dana Desa dapat membantu masyarakat warga terdampak,”jelas Bupati dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik.

“Peserta diminta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga melalui kegiatan ini pemahaman dan pengetahuan dalam mengelola keuangan desa akan lebih meningkat.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Asisten I Setda Bidang Pemerintahan Ramli Abdul Majid S Pd, Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum Rikson Paputungan S Pd, Pemateri, Camat, Sangadi, Kaur Keuangan, Operator Desa, dan BPD se-Bolsel.

Aspriadi Paputungan