Wujudkan Pelayanan Prima di Bidang Kesehatan, Puskesmas Milangodaa Diresmikan

by -1 views

LS,BOLSEL- Wujudkan pelayanan prima dibidang kesehatan, Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Selpian Kamaru Manoppo, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny Rosdiana Lapatola –Abdul Hamid, resmikan gedung baru Puskesmas Milangodaa.

Dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Tomini, Sabtu (06/03/2021) hari ini, dihadiri Anggota DPR-RI Komisi V Fraksi PDI-Perjuangan Hi.Herson Mayulu S.IP, dimana dalam sambutannya Bupati Hi.Iskandar Kamaru meminta kepada seluruh tenaga medis yang ada di Puskesmas Milangodaa agar memberi pelayanan prima dan profesional kepada masyarakat.

“Tenaga medis yang ada di Puskesmas Milangodaa harus memberikan pelayanan yang prima secara profesional, sehingga masyarakat akan merasa puas atas kinerja pemerintah dalam memberikan layanan kesehatan yang baik dan cepat,” ujar Kamaru.

Dijelaskannya juga bahwa saat ini seluruh masyarakat Bolsel telah tercover sebagai peserta BPJS Kesehatan.

“Sebagai salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam pemberian jaminan kesehatan, kini seluruh masyarakat Bolsel sudah tercover sebagai peserta BPJS Kesehatan,”ungka Kamaru dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan Hi. Herson Mayulu S.IP berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tomini agar senantiasa bersyukur, atas kemajuan pembangunan dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

“Diusianya yang ke lima tahun, Kecamatan Tomini terus menunjukkan kemajuan dalam sektor pembangunan, hal ini harus kita syukuri bersama bahwa pentingnya sinergitas yang terbangun antara Pemerintah Pusat dan Provinsi sehingga Kecamatan ini lahir pada kepemimpinan H2M-Bersinar lalu, selain itu sebagai  daerah yang berbudaya maka masyarakatnya harus menjunjung tinggi adat dan budaya yang saling menghargai dan menghormati antar sesama, ”ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Hadir pada kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Tomini yakni Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Pimpinan Organsiasi Perangkat Daerah, Camat, Sangadi, BPD se-Kec Tomini serta Tokoh-tokoh masyarakat.

 

Aspriadi Paputungan