Dampak Recofusing Tidak Mempengaruhi TKD ASN Bolsel

by -1 views

LS,BOLSEL- Dampak Recofusing anggaran tidak akan memperngaruhi Tunjangan KinerjA Daerah (TKD) Aparatur Sipil Negara.

Pernyataan ini ditegaskan langsung Bupati.Hi Iskandar Kamaru S,Pt saat memimpin Apel Kerja Perdana dilingkup Pemkab Bolsel, usai dilantik akhir pekan lalu.

“Dampak dari recofusing anggaran tidak akan mempengaruhi TKD Aparatur Sipil Negara, artinya tidak akan ada pemotongan dari TKD karena ini menyangkut kinerjadari ASN, untuk itu diminta agar dalam pengisian E-Kinerja harus supaya TKD bisa dicairkan,”tegas orang nomor satu di Bolsel ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Hi.Iskandar Kamaru juga mengucapkan terima kasih kepada Aparatur Sipil Negara yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh ASN, untuk itu pemerintah akan memberikan reward bagi ASN terbaik dan punishment bagi ASN yang melanggar aturan

Saat memimpin apel kerja perdana yang digelar dihalaman kantor BKPSDM Panango, Senin (01/03/2021) hari ini, Bupati Hi.Iskandar Kamaru didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dimana pada epel tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Bolsel.

 

Aspriadi Paputungan