Romi Kono Deklarasikan Diri Siap Bertarung Di Pilsang Serentak 2021

0
111

LS,NEWS– Jelang Pemilihan Sangadi Serentak yang akan digelar April 2021 mendatang, Romi Kono deklarasikan diri siap maju bertarung.

Pernyataan ini disampaikannya langsung pada acara ramah tamah yang digelar dirumahnya Desa Ilomata Kecamatan Pinolosian, Sabtu (16/01/2021) malam ini.

“Alhamdulillah, pada hari ini, saya mendeklarasikan diri untuk siap maju bertarung diajang Pemilihan Sangadi Serentak 2021″ungkap Romi Kono.

Lanjut dirinya juga memberikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dari Keluarga, Sahabat, terutama Tokoh-tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,”jelas Mantan Kaur Pemerintahan Desa Ilomata ini.

Pada kesempatan itu, salah satu Tokoh Masyarakat Ilomata Sudiro Paputungan menyampaikan dukungannya kepada Romi Chono untuk maju di bursa Pilsang Serentak 2021.

“Pada Pilsang Serentak April 2021 mendatang, kami akan memberikan dukungan kepada figur muda yang cerdas dan sederhana,” tegas Sudiro Paputungan yang saat itu didampingi Madiko Asnawi, Masrin Adoe, Yores Watson, Bambang Gintulangi, dan sejumlah Tokoh Masyarakat Ilomata lainnya.

Aspriadi Paputungan