3 ASN Bolsel Raih Gelar Lulusan Terbaik Program Magister Pasca Sarjana

0
100

LS, BOLSEL– Setelah menyelesaikan studi Pascasarjana Di STIA Bina Taruna Gorontalo dalam kurun waktu dua tahun, Tiga Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sukses meraih gelar lulusan terbaik program Magister Pasca.

Ketiga Putra daerah yang juga berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan it yakni Fice Nur,S.Pi.M.Si, (Sekretaris BPBD) Abidin Patilima, ST.M.Si (Camat Tomini), dan Hartakni Hartawan S.STP.M.Si (Kasubag Umum, Hukum dan Kepegawaian Dinas PMD).

Fice Nur S.Pi, M.Si ketika dikonfirmasi mengungkapkan rasa syukur atas gelar yang baru saja diraihnya di STIA Bina Taruna Gorontalo.

“Alhamdulillah Yudisium yang digelar di Hotel Maqna Gorontalo, Sabtu (12/12/2020) hari ini sudah selesai, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S,Pt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S.STP, sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan Magister Program Pascasarjana, semoga ilmu yang kami peroleh akan membawa keberkahan dan kemajuan bagi kita semua, demi Bolsel tercinta “ujar Fice.

Aspriadi Paputungan