Pimpin Apel Perdana, Bupati Bolsel Imbau Netralitas ASN

0
27

ADVERTORIAL,BOLSEL- Usai melaksanakan cuti kampanye sejak 26 September lalu, terkait keikutsertaan pada Pemilukada Serentak tahun 2020, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru S Pt pimpin Apel perdana, Senin (07/12/2020) hari ini.

Saat memimpin Apel perdana yang digelar di Halaman Kantor BKPSDM Kompleks Perkantoran Panango, orang nomor satu di Bolsel itu didampingi Wakil Bupati deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.STP.

Dalam ѕаmbutаnnуа, Bupati Bolsel Hi.Iѕkаndаr Kаmаru S.Pt kеmbаlі mengimbau ѕеluruh ASN untuk menjaga netralitasnya dan terus mеnіngkаtkаn Tupoksi ASN didalam mеmbеrіkаn реlауаnаn prіmа kepada mаѕуаrаkаt, disaat masa pandemi Covid-19.

“Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara diimbau untuk tetap menjaga netralitasnya pada pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020 yang akan berlangsung pada 09 Desember mendatang, selain itu ASN wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakat meskipun ditengah pendemi Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan melalui 3M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,”jelas Kamaru.

Apel perdana dihadiri Para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemkab Bolsel.

Aspriadi Paputungan