Hadiri Serah Terima Tugas, Pjs Bupati Praseno Hadi Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Bolsel

0
30

ADVERTORIAL,BOLSEL – Pemkab Bolsel gelar serah terima Pelaksanaan Tugas Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan DR.Hi Praseno Hadi MM,Ak,CH kepada Bupati Hi. Iskandar Kamaru S Pt, Senin (07/12/2020) hari ini.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Bolsel DR.Hi Praseno Hadi MM,Ak,CH menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Bolsel.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak, terutama jajaran pemerintah Kabupaten hingga pemerintah desa, terutama masyarakat Bolsel yang sejak kehadiran kami di daerah ini disambut dengan baik, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami selama menjalankan tugas, hal ini tentunya biarlah menjadi kenangan indah bagi kami dan keluarga, suatu kebanggaan bagi kami bisa menjadi bagian dari masyarakat Bolsel, dan selama menjalankan tugas pemerintahan di daerah ini, Alhamdulillah stabilitas keamanan dan ketertiban terus terjaga dengan baik, terlebih menjelang pesta demokrasi pemilukada serentak yang akan berlangsung 09 Desember mendatang, ASN dan aparat desa harus menjaga netralitasnya dalam pesta demokrasi, selain itu kami juga sudah melaksanakan pembahasan dan penetapan APBD Bolsel 202, dan senantiasa menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,”jelas Praseno Hadi.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S, Pt yang baru saja mengakhiri masa cuti terkait keikutsertaannya sebagai salah satu peserta Pilkada Bolsel memberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Pjs Bupati Bolsel DR.Praseno Hadi MM,Ak,CH.

“Apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi, pengabdian Pjs. Bupati Bolsel, Insya Allah kontibusi yang telah diberikan selama memimpin Bolsel akan bernilai ibadah bagi beliau dan sekeluarga, Pak Praseno Hadi sudah menjadi bagian dari masyarakat Bolsel dan menjadi salah satu perwakilan Bolsel di Pemprov Sulut,” jelas Kamaru.

Acara serah terima yang digelar di ruang paripurna gedung DPRD Bolsel, dihadiri Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Ketua Tim Penggerak PKK Bolsel Ny Selpian Kamaru Manoppo, Plt Ketua Tim Penggerak PKK Bolsel Ny Titin Agustina, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Anggota DPRD Bolsel, jajaran Polres Bolsel, Danramil 1303/08 Bolaang Uki, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus, Camat, Sangadi, Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Bolsel.

Aspriadi Paputungan