DPRD Bolsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Partisipasi Dalam Pemilu Serentak

0
35

ADVERTORIAL,BOLSEL-Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan yang akan digelar pada 09 Desember mendatang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ajak masyarakat tingkatkan partisipasi dalam pesta demiokrasi 5 tahunan itu.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii saat ditemui diruang kerjanya Rabu (02/12/2020) hari ini.

“Jelang pemilukada serentak, kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ambil bagian dengan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS), suara anda sangat menentukan arah pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam kurun waktu lima tahun kedepan, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai Golput,” tegas Arifin.

Terpisah, Ketua Komisi II DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru S.Ag juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat dari Molosipat hingga Iligon agar menjaga persatuan, keamanan dan ketertiban jelang Pemilu Serentak.

“Kepada seluruh masyarakat Bolsel dari Desa Molosipat hingga Iligon diminta jaga persatuan, jaga keamanan, mari kita sukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak di Bolaang Mongondow Selatan, kita junjung tinggi nilai-nilai demokrasi, jangan sampai hanya karena perbedaaan pilihan kita tercerai-berai, berbeda pilihan itu biasa,”tutup Kamaru.

 

Aspriadi Paputungan