Pjs Bupati Bolsel Terima Kunjungan Tim ASITA

0
29

ADVERTORIAL,BOLSEL– Pjs Bupati Bolsel Terima Kunjungan Tim Pengurus Asosiation Of Indonesia Tours and Travel Agency (ASITA), Selasa (10/11/2020) hari ini.

Saat menerima kunjungan Tim Pengurus ASITA, Pjs Bupati Bolsel DR.Hi.Praseno Hadi Ak,MM memberikan apresiasi atas kunjungan dari Tim ASITA di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Atas nama pemerintah memberikan apresiasi atas kunjungan Tim ASITA, tentunya audience ini bertujuan untuk menggali potensi sumber daya alam yang ada di Bolaang Mongondow Selatan,”Praseno Hadi.

Pada kesempatan itu juga, Pjs Bupati Bolsel menegaskan beberapa hal penting yang menjadi infrastruktur dasar di Bolsel, belum menunjang.

“Infrastruktur dasar yang belum menunjang diantarnya listrik, internet dan air bersih, namun perlu ditegaskan bahwa Sumberdaya Alam Bolsel sangat kaya dan melimpah baik dari pertambangan, pertanian, perikanan dan khususnya sektor pariwisata, dimana Deaga Bay di desa Deaga kini menjadi salah satu destinasi wisata yang menonjol, harapan kami kunjungan ini akan menjadi awal kerjasama yang baik sehingga Bolsel dapat dikenal oleh wisatawan lokal maupun mancanegara,” ungkap Pjs Bupati Praseno Hadi.

Kedatangan Tim Pengurus ASITA yang dipimpin langsung oleh Ketua ASITA Merry Karouwan, didampingi Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata Dino Gobel beserta 7 Pengurus ASITA lainnya, sementara dari pihak Pemkab Bolsel yang mendampingi Pjs Bupati Bolsel saat menerima kunjungan tersebut yaitu Asisten II Setda Bolsel Bidang Perekonomian Suja Ali Alamri S Pd, Asisten III Setda Bolsel Bidang Administrasi Umum Rikson Paputungan S Pd, Kepala Dinas Pertanian Marwan Makalalag, S Pd, Kepala Dinas Kominfo Aldi S Gobel, S.Kom, dan Kabid Koperasi dan UMKM mewakili Kadis Perindagkop.

Ketua ASITA Merry Karouwan pada kesempatan itu mengucapkan rasa terimakasihnya atas sambutan Pjs Bupati Bolsel dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah terhadap kunjungan yang dipimpinnya.

“Terimakasih kepada Pemkab Bolsel yang telah menyambut dan menerima kunjungan kami, semoga kerja sama ini akan terjalin dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua, dan semoga pariwisata dibolsel dapat berkembang lebih pesat lagi dan bisa mendatangkan bukan hanya wisatawan lokal namun juga mancanegara,” jelas Merry.

Aspriadi Paputungan