H2M: Selamat Berjuang Pasangan BERKAH

0
93

LS,BOLSEL-Usai menerima SK Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2020-2025 di Pilkada serentak 09 Desember mendatang, Anggota DPR-RI, Hi. Herson Mayulu S IP sampaikan selamat berjuang untuk pasangan Hi.Iskandar Kamaru S Pt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH).

Hal ini disampaikan Anggota Komisi V DPR-RI tersebut setelah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati menerima SK Rekomendasi pada hari Jumat (17/07/2020) akhir pekan lalu di DPD PDI-Perjuangan Sulut, Kota Manado.

“Selamat kepada pasangan Hi.Iskandar Kamaru S Pt dan Deddy Abdul Hamid yang telah dipercayakan oleh partai untuk menerima Surat Rekomendasi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2020-2025 dari PDI-Perjuangan pada Pilkada Bolsel 09 Desember mendatang, lanjutkan perjuangan dalam membangun Bolsel tercinta, dan setiap orang memiliki rezeki masing-masingtapi hanya orang tertentu yg mendapat BERKAH dari Allah SWT, selamat berjuang pasangan BERKAH, semoga membawa berkah untuk daerah dan rakyat Bolsel.

(***)