Hadiri RAT KPN Bina Mandiri Posigadan, Bupati Bolsel Tegaskan Pentingnya Asas,Fungsi,Tujuan dan Prinsip Koperasi

0
197

LS,BOLSEL – Hadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018-2019 Koperasi Pegawai Negeri Kecamatan Posigadan, Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S Pt tegaskan pentingnya Asas, Fungsi, Tujuan dan Prinsip Koperasi.

“Koperasi harus berlandaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, dan dalam menjalankan kegiatannya koperasi sebagai gerakan ekonomi harus mampu mencapai tujuannya berdasarkan prinsip koperasi atas azas kekeluargaan,”tegas Kamaru.

Dijelaskannya juga bahwa keberadaan Koperasi memiliki peran penting yang sangat strategis dalam meningkatkan perekonomian nasional.

“Keberadaan Koperasi memiliki peran penting yang sangat strategis dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya, dimana hal ini juga berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi,”jelas Kamaru.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Negeri Bina Mandiri yang digelar di Aula Kantor Camat Posigadan dihadiri Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Alsyafri Kadullah ME, Kepalan Dinas Pendidikan Rante Hattani S,Pd, M.Si Camat Posigadan Raston Mooduto S Pd, Aparatur Sipil Negara, Sangadi, serta para Anggota Koperasi Bina Mandiri.

Aspriadi Paputungan