Hadiri HUT SMP Negeri Momalia Ke-33 Tahun, Bupati Bolsel Apresiasi Para Guru

0
203

LS,BOLSEL– Hadiri Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Pertama Negeri Momalia Kecamatan Posigadan, Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamru S Pt, apresiasi para guru.

“Apresiasi untuk Pantia pelaksana dan para guru yang telah menggelar kegiatan HUT SMP Negeri Momalia ke-33 Tahun yang dirangkaikan dengan acara Temu Alumni, dengan kegiatan seperti ini maka tali silaturahmi akan terus terjalin,”ujar orang nomor satu di Bolsel ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Hi Iskandar Kamaru S.Pt yang juga merupakan alumni SMP Negeri Momalia pada tahun 1989 menyampaikan terima kasih kepada para guru.

“Terima kasih atas jasa dan pengabdian guru yang telah mendidik, membina, dan memberikan teladan bagi kami sehingga kami bisa mewujudkan cita-cita dan mimpi,”jelas Kamaru.

Acara peringatan HUT SMP Negeri Momalia Ke-33 Tahun ditanda dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian bantuan sembako dari Pemkab Bolsel dan para Alumni.

Peringatan HUT SMP Negeri Momalia yang dirangkai dengan acara Temu Alumni yang digelar Kamis (20/02/2020) hari ini dihadiri Ketua Komisi I DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru s,Ag, Anggota DPRD Bolsel Nelly Kasiaradja S Pd, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Bolsel Hi.Iswan Lupojo M.Pd Kadis Pendidikan Bolsel Rante Hattani S Pd, M.Si, Kabag Kesra Setda Bolsel Kasman Jauhari S Pd, Para Mantan Kepala Sekolah, Camat Posigadan Raston Mooduto S Pd, Sangadi, serta Para Alumni SMP Negeri Momalia.

Aspriadi Paputungan