Bupati Buka Resmi Tes SKD CPNS Bolsel Tahun 2020

0
346

LS,BOLSEL- Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru S Pt buka resmi kegiatan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2020.

Lokasi Tes Seleksi Kompetensi Dasar yang digelar mulai Kamis (06/02/2020) hari ini, dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kompleks Perkantoran Panango Desa Tabilaa.

Saat membuka tes SKD tersebut, orang nomor satu di Bolsel ini mengucapkan selamat berkompetisi bagi para CPNS peserta tes yang akan memperebutkan 186 kuota yang disediakan.

“Selamat datang, selamat berkompetisi, dari 2170 peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat, nantinya akan berebut 186 kuota yang disediakan, untuk itu peserta harus berusaha agar memperoleh hasil yang terbaik,” jelas Kamaru.

Lanjut ditegaskannya juga bahwa para peserta jangan mempercayai jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan.

“Sistem yang digunakan masih sama seperti seleksi tahun sebelumnya yaitu CAT, untuk itu diharapkan jangan mudah percaya dengan pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan bagi peserta CPNS,”tegas Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt.

Pada kesempatan itu, Bupati Bolsel juga memberikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Wilayah XI.

“Apresiasi dan terima kasih kepada BKN Wilayah XI Manado yang telah membantu dan mendukung Pemkab Bolsel dalam penyelenggaraan ujian CPNS dengan pola mandiri untuk yang ketiga kalinya berturut-turut,”ujar Kamaru.

Hadir pada kegiatan pembukaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Bolsel Tahun 2020 yakni Perwakilan BKN Regional XI Manado, Perwakilan LBH Manado, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Asisten III Setda Bolsel Rikson Paputungan M Pd, Pimpinan OPD, Aparatur Sipil Negara, dan Para Peserta Tes SKD.

Aspriadi Paputungan