Dinilai Miliki Kontribusi Dalam Pendidikan Agama, Pemkab Bolsel Raih Penghargaan Dari Kementerian Agama Republik Indonesia

0
289

LS,BOLSEL- Dinilai memiliki kontribusi dalam pendidikan agama dan keagamaan, Pemerintaj Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan raih penghargaan dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Penghargaan yang diserahkan pada acara malam Tasyakuran Hari Amal Bhakti Ke-74 Kemneterian Agama Republik Indonesia Tahun 2020 yang digelar di Auditorium KH.M.Rasjidi gedung Kementerian Agama RI, diterima langsung Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid.

Acara malam Tasyakuran Hari Amal Bhakti tersebut, dibuka resmi Menteri Agama Republik Indonesia Jendral Purnawirawan Fahrul Razi, dan dihadiri Wakil Menteri Agama, jajaran Kementerian Agama, Mantan Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin, Tokoh Lintas Agama, serta Kepala Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota peraih penghargaan, dimana untuk Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Bolsel merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota penerima penghargaan tersebut.

Menteri Agama Menteri Agama Jendral Purnawirawan Fahrul Razi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada daerah yang menerima penghargaan.

“Apresiasi yang tinggi bagi daerah penerima penghargaan, ini tentunya merupakan suatu prestasi yang luar biasa bagi daerah penerima penghargaan, kedepan nanti diharapkan agar dapat berbuat yang lebih baik untuk kepentingan umat dan bangsa ini,”jelas Menteri Agama Fahrul Razi.

Sementara itu Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang sukses diraih Pemkab Bolsel dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, Bolsel bisa meraih penghargaan ini, sebagai daerah yang memiliki visi religius, tentu sangat penting bagi pemerintah untuk memperhatikan pendidikan agama, lebih khusus diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, selain itu penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan komitmen antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat dalam pendidikan agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” ungkap Wabup Deddy Abdul Hamid.

 

Aspriadi Paputungan