Tim Volly Putri Tolondadu Tampil Sebagai Runner Up Open Tournament Bone Cup SulutGo 2019

0
639

LS,BONE BOLANGO– Tim Volly Putri Tolondadu (Bolsel) tampil sebagai Runner Up Open Tournament Bone Cup SulutGo tahun 2019.

Pada partai final yang digelar di Lapangan RTH Taludaa Kabupaten Bone Bolango, Kamis (09/01/2019) malam ini, Tim Volley Putri Tolondadu berhadapan dengan tim KFC Bone Bolango, dimana pada pertandingan tersebut, Tim Volly Putri Tolondadu harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor akhir 3-1.

Asisten I Setda Bolsel Ramli Abdul Majid S Pd, yang turut menyaksikan jalannya pertandingan itu memberikan apresiasi atas hasil yang diraih tim Volley Putri Tolondadu.

“Apresiasi dan terima kasih atas hasil yang telah diraih Tim Volley Putri Tolondadu pada turnamen ini, meskipun belum berhasil menjuarai iven ini, tapi mereka sudah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik,” jelas Ramli.

Sementara itu, salah satu pemain Tim Putri Tolondadu Sisilia Senduk memberikan tanggpaannya terhadap iven yang diikuti timnya.

“Puji Tuhan, kami bisa mencapai hingga babak final, meski kali ini belum berhasil menjadi juara, menurut saya antusias masyarakat Bolsel pada cabang olahraga ini sangat tinggi, untuk itu saya mengajak kepada kita semua, terutama generasi muda yang memiliki potensi dan bakat pada cabang olahraga ini, agar terus mengasah kemampuannya, terima kasih kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan atas segala bentuk dukungannya pada tim ini, lebih khusus Pemerintah dan Masyarakat Tolondadu Bersatu,”ungkap Sisilia.

Aspriadi Paputungan