175 Pejabat Struktural Dilingkup Pemkab Bolsel Duduki Jabatan Baru

0
1544

ADVERTORIAL,BOLSEL– Gelar Apel Kerja Perdana, Senin (10/06/2019) hari ini, sejumlah 175 pejabat struktural dilingkup Pemkab Bolsel Duduki jabatan baru.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt, dalam sambutannya menyampaikan bahwa rolling dilingkungan Pemkab Bolsel adalah hal yang biasa.

“Rolling adalah hal yang biasa dalam lingkungan pemerintah, selain itu ada sejumlah pejabat yang telah memasuki masa pensiun, dan beberapa Guru, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas yang diinstruksikan untuk pindah,”jelas Kamaru.

Selain itu, orang nomor satu di Bolsel ini meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk menjaga disipilin, profesionalitas, loyalitas, komitmen dan konsisten.

“Kepada seluruh ASN diminta agar menjaga disiplin, profesionalitas, loyalitas yang konsisten dan komitmen,” ujar Kamaru.

Lanjut ditegaskan Bupati bahwa Bolsel sebagai daerah baru, masih perlu inovasi-inovasi kita semua.

“Sebagai daerah baru, daerah ini masih sangat membutuhkan inovasi dari kita semua, untuk itu diminta agar jangan pernah berpikir berapa yang akan didapat dari jabatan yang kita miliki, tapi pikirkanlah dengan jabatan kita saat ini, apa yang kita dapat berikan untuk daerah kita tercinta,” ungkap Kamaru.

Hadir pada apel kerja perdana yang digelar di Halaman Kantor BKPSDM Panango yang dirangkaikan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat yang dilantik yakni Bupati Iskandar Kamaru S Pt, Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STP, para Asisten, Pimpinan OPD, Staf Ahli, Staf Khusus, Camat, Sangadi, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, ASN dan Tenaga Honorer dilingkup Pemkab Bolsel.

Aspriadi Paputungan